Selasa, 20 Januari 2015

Bebek Plengkung Resto and Cafe Yogyakarta

Hallo Sobat Kuliner!
Gimana kabarnya nih? Semoga baik-baik selalu ya! Nah kali ini gue bakal ngebahas tempat makan yang letaknya memang sedikit agak jauh dari peradaban jogja nih, tapi tunggu dulu jangan langsung kecewa gt. Karena tempat yang satu ini bakal bawa kita ke suasana lain kota jogja nih.
Tempat makan satu ini punya nama "Bebek Plengkung Resto and Cafe" Tempat makan yang udah buka dari 4 tahun lalu ini punya berbagai macam tema nih sob, mulai dari Resto, Cafe/Bar, Outdoor, Lesehan dan Private Area juga nih sob, asikkan? Bikin kalian gak jenuh sama Cafe yang tampilannya gitu-gitu aja. Kapasitas? gak kalah kok sama Cafe-Cafe yang beredar dijogja, Tempat ini bisa nampung 300-600 orang tergangtung tema/acara yang diinginkan. Selain punya tempat yang asik, kapasitas yang memadai disini juga punya menu-menu andalan yang ajib banget buat dicoba nih sob, nah langsung aja kita bahas ya beberapa menu andalannya, diantaranya : 

1. PACKING DUCK : 55 - 190K (Good for 6 Pax)
Bebek satu ini punya daya tariknya sendiri sob, selain punya rasa yang ajib, kulit yang crispy, daging yang empuk bebek ini juga punya saus cocolan yang KLIK banget pas masuk mulut. Buat kalian yang penikmat bebek, jangan lupa nih masukin bebek ini di daftar icip kalian ya.

2. BEBEK PLENGKUNG : 1/2 EKOR 35K & 1EKOR 70K

Untuk Menu yang satu ini, dijamin bakal nyes banget nih sama lidah kalian, punya rasa yang pas, serta punya pelengkap yang bukan sekedar pelengkap aja nih sob, ditambah makan di suasana yang ajib begini. Pastinya kalian bakal puas banget deh keluar dari tempat satu ini. Gak percaya? Silahkan dicoba langsung. 

3. MINUMAN : 18K - 25K

 OREO BLEND 

BANANA SMOTIES


Menggiurkan bukan? Nah, buat kalian yang mau bikin Acara APAPUN disini, bisa banget loh, kapasitas OKE, Menu OKE, Harga bersahabat dan satu lagi Menu juga bisa by Request loh, mulai dari menu yang kalian mau sampai menu dengan budget tertentu. Dijamin bakal OKE deh acaranya. Disini juga punya Live Music dari hari Jumat Sabtu dan Minggu. Nah nunggu apalagi sob! yuuuk Mampir-mampir ketempat satu ini. Alamatnya : 
Jl. Parangtritis KM.5 Palem Sewu No. 364
Operational Hour : 11.00 - 23.00
Range Price : 8K - 225K
Wifi : OKE %
Varian Menu : Western & Eastern Cuisine

SELAMAT MENCOBA SOBAT KULINER!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar